Cerita Seks

Cerita Seks, Cerita Bokep, Cerita Porno, Cerita Ngentot

Live Casino Bandarq Dominoqq Domino99 Agen Bola Bandarkiu

Cerita Porno Masih Perawan Tapi Pernah Menikah

Cerita Porno Masih Perawan Tapi Pernah Menikah

Cerita Porno Masih Perawan Tapi Pernah Menikah

Cerita Porno Masih Perawan Tapi Pernah Menikah

Cerita Porno Masih Perawan Tapi Pernah Menikah perselingkuhan seorang tante Mini yang ditinggal kerja suaminya dengan judul ” Tante Mini Yang Masih Terasa Seprti Perawan Padahal Telah Menikah ” yang tak keok serunya dan dijamin bisa meningkatkan birahi seks, selamat merasakan.

Cerita Seks – Kejadian ini sebetulnya sudah terjadi setahun yang lalu, dimana waktu itu aku sedang kerja praktek di sebuah perusahaan swasta. Waktu itu aku masih duduk di tempat duduk kuliah di suatu universitas di Jogja, pada semester 7 aku seharusnya mengerjakan magang / kerja praktek di sebuah perusahaan, kebetulan aku memperoleh daerah di perusahaan swasta familiar di jakarta selatan.

Wah, sekiranya aku tinggal disana, tarif hidup pasti tinggi, belum tarif kost, buat makan sehari – hari dan buat yang lain. Karenanya dari itu, sebab aku punya tante yang tinggal di Jakarta, tepatnya di tempat Cilandak, karenanya aku mempertimbangkan untuk sementara waktu tinggal di daerah itu.

bernama,mini usianya baru 23 tahun, belum lama merid . Tapi sebab suaminya yang berprofesi di perusahaan pertambangan kerap kali memperoleh proyek di luar kota, hingga kini tanteku ini belum memperoleh momongan. Sebab saking sibuknya suaminya itu, sekali-sekali hingga 2 pekan malah 1 bulan dihabiskan di luar kota.

Tante Mini sebetulnya berkeinginan ikut serta bareng suaminya sekiranya tepat lagi ke luar kota, melainkan sebab tante Mini juga seorang wanita karir yang berprofesi di bank swasta, karenanya diurungkannya niatnya itu untuk menjaadi ibu rumah tangga saja, sehingga dapat kerap kali ikut serta dengan suami kemanapun pergi.

Tanteku Mini orangnya manis, dibilang indah enggak juga tapi dibilang jelek ya enggak juga. Wajahnya bulat , mata yang indah dengan tinggi badannya 159 cm dan rambut lurus seperti bintang iklan shampoo saja, sehingga memandangnya berkali-kalipun tak bakal bosan.

badan itu yang bohay , mungkin sebab belum pernah punya anak.. jadi pentesan masih terasa perawan.. Rencananya saya akan memperoleh kerja praktek selama 2 bulan, karenanya dalam 2 bulan itu saya minta izin ke tante Mini untuk sementara waktu dapat tinggal di rumahnya yang kebetulan juga tak jauh dari lokasi daerah kerja praktekku.

Pertama kali datang ke rumah mini, lakik nya pergi ke kalimantan untuk menyelesaikan proyek tambangnya selama 2 bulan, dengan wajah yang sedih, tante Mini melepas kepergian sang suami untuk sementara waktu. Suaminya bilang,

“Hening sajaa ma, kan ada dek Andi yang berkeinginan tinggal disini.. ga perlu takut kan ?? jadi ada yang dapat nemenin gitu”

Tante Mini hanya mengangguk. Rumah tante Mini lumayan baik, ada 2 lantai dan punya sebagian kamar. Tapi sayangnya asistennya baru-baru ini pulang kampung sehingga belum ada asisten substitusinya. Saya dipersilahkan untuk tidur di kamar dekat dengan kamar tante Mini yang ada di ruang tengah. Kelihatannya sepiii banget rumah ini, jadi saya pikir saya sepatutnya bikin suasana rumah dapat menjadi agak rame.. biar rumah ini gak kayak kuburan saja.

BACA JUGA > Cerita Porno Tante Pengen Kenikmatan

Seminggu pertama, sepertinya suasana masih umum-umum saja, meski tepat lagi di rumah saya kerap kali nyetel music, nyetel film, ato maen gitar biar nambah rame.. Tetapi sebab kegiatan tante Mini sehingga tepat pulang kantor seketika makan lalu tidur, ato cuman nonton Layar saja terus seketika tidur, Saya jadi kurang akrab dan merasa ga saya saja.

Tinggal di rumah cuman berdua, melainkan sedikit ngobrolnya… Hari jum’at, di akhir tapi saya pulang agak malam. Waktu hingga di rumah, kebetulan tante Mini juga baru nyampe depan rumah, saya seketika bukain pintu gerbang segera tante Mini dapat seketika masukin mobilnya ke garasi.

Hari itu tanteku ini lagi bosan banget, muka sepertinya lemas . Saya seketika berinisiatif buat bikinin teh manis hangat buat tanteku ini, tepat tante masuk rumah seketika segera senderan di sofa panjang sambil nyalain Layar. Saya datang dan seketika nawarin teh yang saya bikin tadi dan tante Mini seketika meminumnya.

Ga lama saya segera ngobrol dengan tante, ga seperti saya tante kayak gini.. Jawab tante cuman kecapekan saja. trus saya ngobrol biasanya praktek kerjaku di perusahaan itu lumayan, orang – orangnya saya. Sambil nonton Layar saya dan tante Mini ngobrol kesana kemari, kasihan juga ya tanteku ini udah nikah melainkan serasa hidup sendiri saja..

Ga berapa lama, tukang nasi goreng TV, dan saya yang emang udah laper dari tadi seketika beli dan juga beliin tante yang juga belum makan malam. Sehabis makan, saya seketika mandi. Saya liat tante masih lemes banget, makannya juga ga habis dan seketika ketiduran di sofa.

Saya saya bangunin tanteku segera saya pindah saja ke kamarnya sebab di luar dingin dan banyak nyamuk, melainkan sebab telah capek jadi ga dapat dibangunin. Sesudah 1 jam, saya bisa-pikir bat mindahin tante ke kamarnya, melainkan ga saya.. trus sebab kasihan juga, tanpa pikir panjang seketika kuangkat tante dipindahin ke kamarnya. Sewwaktu saya berkeinginan meletakkan tante ke daerah tidur, tanteku terbangun dan senyum ke saya, trus bilang

“tante tidur di sofa juga gapapa, udah umum”. Trus saya bilang
“lebih saya di dalam saja tante, kan di luar dingin, banyak nyamuk lagi.. ” tante trus bilang makasih ke saya.
“Oh ya, Ndi, saya lagi berkeinginan ngapain ga ? kayaknya badan tante pegel-pegel nih.. berkeinginan ga mijitin kaki tante kamu..?” tanya tante Mini.
“Hmm,… ya gapapa deh tante, saya belum berkeinginan tidur koq..!” Jawabku.

Ga lama kemudian saya keluar dari kamar tante, sebab tante akan mandi mau biar agak segeran dikit. Trus ga lama kemudian saya dipanggil ke kamar tante, saya liat tante make piyama yang udah siap untuk tidur, melainkan sebelum tidur saya saya mijitin bahu, tangan, dan kaki tante.

“Ndi, tante tapi pijitin bentar ya.. Badan tante Pegel banget nih.., saya manggil tukang urut, mending saya aja deh gapapa..”. Saya seketika mijitin tangan tanteku mau, tanggannya halus… ada bulu bulu halus yang numbuh di tangan, yang bikin saya jadi nafsu aja.

Kemudian saya mijitin bahunya, dengan posisi tanteku dahulu. body ini putih bersih dan wangiii kali , ga tau habis pakai sabun apa, kok wangi banget..

Tante merasa nyaman sebab pijitanku ini saya.. hingga-hingga tepat belum selesai mijitin kakinya, tanteku telah tertidur. Saya seketika ngambilin selimut buat tante.

Ga lama kemudian saya juga ngerasa ngantuk dan kembali ke kamarku lalu tidur. Esok paginya saya bangun agak siangan ga seperti umum, sebab emang hari ini hari sabtu dan perusahaan emang libur. Tau-tau di meja makan telah tersedia teh hangat dan bubur ayam. Pikirku,

baik banget tante, udah disiapin makanan . ” Sehabis mandi, saya liat tante telah nonton Layar dan nungguin saya buat sarapan pagi bareng.

saya seketika diajakin sarapan pagi dan saya lihat tante Mini telah seger.. dan ga keliatan capek lagi.

tanteku udah seger nih.. kataku.. trus bilang tq udah kusukin sampe ketiduran.

Sehabis sarapan saya dan tante ngobrol-ngobrol bareng sambil nonton Layar lagi. Siangnya saya diajakin nemenin tante belanja di supermarket dekat rumah. Sehabis belanja banyak, tanteku tidur siang dan saya ke kamar buat mainan game di sudah yang umum saya bawa. Ga lama maen game, bete juga pikirku.

Trus saya cari aja film bokep koleksiku hasil dari saya dan dapet dari temen-temen kampus. Ada yang indo, asia, sampe bule-bule. Kurang lebih sejam saya nonton sendirian pake headphone biar suaranya ga kedengeran kemana-mana, sampe burungku bolak-balik mengeras.

Hehehhe… Tau-tau tanteku masuk ke kamarku, katanya saya dari tadi dipanggil-panggil melainkan ga ngejawab, jadi tanteku seketika masuk saja ke kamarku. Aduhh… ketahuan deh saya lagi nonton bokeps, tante seketika mendekat ke saya, dan bilang,

“saya ya ndi, nonton sendirian aja.. bagi – bagi tante dong !! ” Saya agak ga saya, saya pikir tante berkeinginan kamu ke saya, melainkan habis itu, saya mau buat nonton bareng saja di kamar tante.

Trus kami nonton film jav bersamaan di kamar yang lumayan besar. Ga lama nonton, tanteku lansung megang guling. Kayaknya tanteku ini udah teransang.. tingkahnya jadi aneh banget.. Saya jadi ga saya, sambil senyum-senyum saya nonton, trus tanteku yang ngelihatku seketika nyubit saya, saya senyum-senyum sendiri..

Lama nonton, udah sekitar 1 jam-an, tanteku nikmat telah ga segera.. trus nanya ke saya,

“Ndi, punyamu segede itu ga ? ” Saya jadi deg-degan, tau-tau tante nanya-nanya anuku.

Saya cuman senyum aja, melainkan Mukaku jadi memerah.. trus tanteku bilang,

“Gapapa, jangan merah gitu dong mukanya, umum aja.. Kan tante cuman nanya, tuh jadi tegang kan tititnya ? hihihi….” kata tante.
“Engga papa tante, kan malu kan masa’ diliatin tante..??” Jawabku.
“Yah, cemen.. ngeliat aja ga boleh apalagi gituan.. ?? Andi emang udah punya pacar blom sih ?? ” tanya tante
ya dooong tante ” jawabku gugup.

Trus tante balik ngejawab

“Belum punya pacar ya.. ?? masih perjaka dong !! hhiihii.. Apa saya berkeinginan liat punya tante mau nih ??”.. tante seketika berdiri dan sambil ngangkat roknya, ngelepas celana dalemnya.

Trus ngeliatin semuanya ke saya..

“Nih punya tante.. masih baik kan ??” jawab tante.

Saya jadi malu, melainkan tetep aja saya liatin,.. Kans kan ga dateng dua kali.. Memeknya keliatan merah dan agak baik, mungkin sebab tapi nonton film tadi. Jembutnya lumayan lebat melainkan rapih, mungkin sebab kerap kali dicukur dan dirapihin kali.

Saya gugup banget, baru kali ini liat punya cewe secara seketika.. aduh rasanya jantungku ini tapi karena !!. Kontolku jadi makin mengeras sebab tapi.. Ga lama seketika kupelorotin celana dan CD ku seketika sehingga tante Mini ngelihat seketika kontolku yang telah menegang kayak rudal.

gitu dong engak usa malu-malu.. ga lakik kalo masih malu-malu gitu.. kontolmu lumayan gede juga ya.. sama kaya punya suami tante.. hehehe.. bulunya ga pernah dicukur ya Ndi ?? Kok terangsang gitu ?? .. Saya pegang ya ndi” kata tante.

“Iiii ya tante,.. emang ga pernah saya cukur.. blom ada yang berkeinginan nyukurin sih tante.. Saya elus ya punya tante..” kataku, saya jadi ga gugup lagi.

Tanteku seketika membuka saya dan roknya, kemudian mbuka BHnya ..

“Saya jadi saya ama tante, punya tante baik ya.. saya berkeinginan jilatin nenennya ya..” Saya seketika saja ngejilatin abis nenenya gantian kiri dan kanan.. ukurannya lumayan gede, 36B.

Saya saya tapi sebab tante Mini terus saja ngelus-elus batang kemaluanku. Sambil ngulum abis toketnya, tanganku ga henti-hentinya ngelus-elus memek tanteku yang emang alus banget, dan bulu-bulunya kerap kali saya tarik-tarik..

“Jangan ditarik sayang, kan sakit ..“melainkan saya kan tante.. ” jawabku.

Kuubahkan posisiku, lalu saya jilatin memeknya yang kemerahan itu, trus saya tarik-tarik bulu jembut ya, saya buka belahan memeknya, tapi itilnya gede juga, merah gitu. Segera saja saya jilatin itilnya sampe sampe tante Mini menggelinjang keenakan. Ga lama kemudian saya masukin jari ku ke vaginanya. Kukocok -kocok sampe keluar airnya, Tanteku makin keenakan..

Kemudian saya mainkan itilnya pake lidah, kepalaku langsug dijepit pahanya, sebab tanteku kegelian. ga lama kemudian,
“Tante berkeinginan pipis nih.. adhuuhhh… adhuuh..” kata tante.

Trus saya bilang saja

“ya pipis aja disini gapapa tante.. ” jawabku.

“Aahhhhh.. uuuhhhhh… enaaakkkk… nghhhhhhhh” saya tanteku yang mendesah-desah. trus tanteku pipis sebab orgasme yang karena saya.. sebab keluar air banyak banget.. sampe netes-netes. Abis itu gantian, kontolku yang dikocok abis dan dikulum-kulum, ga berapa lama, hanya amat 3 menit saya seketika ngecrot..

kena muka tante deh.. maaf ya..” Tanteku senyum

Ga lama kemudian HP tanteku hanya, nikmat suaminya dari kalimantan nelfon. Saya buru-buru pake celana dan ke kamar mandi. Selesai dari kamar mandi saya seketika duduk di depan sofa sambil nonton Layar. Ga lama tante Mini teriak dari kamar berkeinginan ambil handuk buat mandi “handuk putih tante dimana ya ? “. Ternyata dari tadi suaminya nelfonin. Gampang-mudahan saja ga terjadi nanya apa-apa deh.

“Oh di jemur di belakang tante.. saya ambilin apa ??” jawabku.

Tau-tau Mini dengan masih bugil keluar dari kamarnya ke arah belakang . Saya heran ama tante, kok ga malu yaa, mungkin udah nanggung kali.. gapapa deh pikirku, lumayan ada TV. heheheh… Tante seketika menuju kamar mandi yang ada di dalam kamarnya.Malam segera berlalu, saya segera kemudian tidur. Demikian juga dengan tante Mini juga tidur sehabis mandi.

Pekan pagi, saya bangun dan masih menghayal memek tanteku yang bersih banget.. Waktu saya berkeinginan mandi, kran di kamar mandi rusak, jadi saya ketok-ketok pintu kamar tanteku buat numpang mandi. Tante Mini cuman bilang saja seketika masuk sebab ga dikunci. Saya seketika menuju

kamar mandi di dalam kamar tante Mini. Belum lama saya mandi, tau-tau tante Mini ketok-ketok pintu saya,

“Ndi, buka bentar dong..” kata tante

Saya yang lagi nanggung mandi seketika saya buka pintu sedikit sambil ngeluarin kepala doang, sebab masih telanjang. Tante Mini tiba-tiba aja masuk ke dalam dan bilang

“Tante kebelet pipis nih.. berkeinginan liat tante pipis ga ??, semalem tante tidur ga pake CD soalnya jadi udah kebelet pengen keluar jadi ga dapat saya.. saya pipis di kasur, ntar kan repot..!!” jawab tante sambil ngebuka piyamanya seketika duduk di closet.

tengok tante lagi pipis.. lucu yaa.. til tante besar ga sayang ??” canda tante.

Saya seketika tapi.. kontolku seketika bangun, dan tante ngeliatin aja sampe pipisnya abis. Saya bener-bener deg-degan. Setelah selesai pipis, tanteku seketika megang kedua tanganku, dan tanganku segera ke memeknya.

“Ayo kita mandi bareng sayang.. ntar terangsang bulu jembut saya tante rapihin.. saya juga ntar gantian ya cukurin jembut tante.. kali ini tante pengen ga ada jembutnya.. yah.. yahh.. ” ajak tante. Segera saja saya jawab “Iya tanteku sayang..”.

Saya ngelus-elus toket dan memek tante Mini yang udah telanjang bulat, demikian juga tante Mini ngocok-ngocok kontolku yang dari tadi telah ngaceng. Sesudah elus-elusan, tante ngambil alat cukur yang umum buat nyukur jembutnya.

“Sayang, tante cukur ya.. berkeinginan saya kayak gimana ?? kalo tante pengennya saya, hmmmm.. dicukur abis aja yah sayang.. biar saya.. ntar punya tante dicukur abis juga.. OK ??” kata tante Mini. ” iya deh apa aja tante.. yang penting saya buat gituan..” kataku..

“Looh.. saya ngajakin tante gituan yaa ?? gituan apa hayoo ?? saya pengen ML ama tante ya ?? teladan ya saya kini… nanti aku sentil tititnya loohh..” canda tante. “Hehehehe..” jawabku singkat.

Ga lama tante nyukurin abis jembutku yang tadinya gondrong, kini jadi alus ga ada bulunya sama sekali.

kini gantian vagina tante udah pengen nih uda pengen dicukur.. Cukurnya hati-hati ya.. jangan sampe punya tante lecet.. Kalo lecet ntar ga dapet jahil saya..!!” ancam tante. waktu dicukur saya gesekin torpedokuke pentil tante yah.. biar ga saya.. ” kontolku yang lagi ngaceng kutempelin ke itilnya tante Mini, tante Mini merem melek keenakan.

“Punya tante itilnya yang gede, dadi saya buat mainan nih.. “. akuku.

Trus saya seketika cukur jembut tante Mini kamu kamu.. terkejut saya jilatin biar ga bosen.. tanteku kayaknya seneng banget.. kini memek tante udah ga ada bulunya sama sekali. Putih bersih dan saya bersihin pake sabun sirih, biar wangi.. jadinya memek tante Mini lucu, nongol itilnya dikit.. saya jadi makin tapi saja. Abis itu saya dan tante Mini mandi bareng pake shower sambil saya pelukan terkejut saya kocok-kocok memek tante pake jari tepat mandi.

“uhh.. saya banget tante.. romantis .. tante emang ga ada duanya ” akuku.

Jadinya saya mandi lama banget sampe ga kerasa lama banget. Abis mandi kami berdua keluar tanpa busana lanjutin ML di kasur kamar tante Mini. Segera saya rebahin tante Mini, kemudian saya kangkangin kakinya, saya jilatin memeknya yang baru dicukur.. tante Mini mendesah-desah keenakan, kuremasremas toketnya sampe kenceng dua-duanya. Benar-benar pagi yang menawan..

“Ayo dong masukin … masa hanya coli aja ??” ajak tante buru-buru. Ternyata tanteku ini udah gak segera.

Saya seketika genjot.. masukin kontolku ke memek tante Mini. masih keset.. baru hanya panjang torpedoku juga masih keset, trus saya masukin sampe abis.. goyangan tante Mini bagai goyang gergaji sehingga bikin saya keenakan bagai di surga dunia. saya tante.. ahhh.. uhhh..aaghhh….plok.. plokk…. ga lama, tante telah pengen keluar.. crtt..ccrtt.. ppsss… keluarlah air kenikmatan dari memek tante yang saya separuh-saya ngenyot kontolku..

“hangattt.. enakkk..” kata tante.

Saya ganti posisiku di bawah, tante Mini dengan goyangannya mengocok kontolku. Ga berapa lama, saya udah berkeinginan keluar.

“Tante.. saya berkeinginan pipis nih.. di dalem apa di luar ?? ahh ahh..” …

“Ntar tunggu bentar tante juga berkeinginan pipis.. ahhh.. uhhh..aggghhhrrr… ahhhh.. uuhhhhhh…. mmgghhhhh…mmhmhmhhhhh nih tante berkeinginan pipis.. Ayo sayang kita pipis bareng..” crrooot.. croottt… ssooorrr pssss… agghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh….. …… saya dan tante Mini orgasme bareng..

Langung saya peluk dan saya tante Mini erat-erat.. dan ga saya lepasin mau kontolku dari memek tanteku.. END

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cerita Seks © 2019 Frontier Theme
%d bloggers like this: